Di hadiri oleh Bupati & Politisi se-Cilacap
Cilacap
Fatimah & Bupati Cilacap
 Sekitar 600 orang  menghadiri  tasyakuran penerimaan penghargaan BSM UMKM 2011 di gedung Graha pemuda Cilacap Rabu 18/01/12 dari seluruh yg hadir tampak para nasabah, bupati cilacap, ketua DPD I Golkar Jateng, pengurus Surtimas beserta anggauta, para ketua Parpol di Kabupaten Cilacap (minus-PDIP red), Dewan Pengawas ,Dewan Komisaris, Dirut Suriyah Investama dra.hj .Fatimah.
Dirut Suriyah Investama dra.hj .Fatimah dalam kata sambutanya mengatakan bahwa awalnya Bank Syariah Suriyah Cilacap masih berstatus BPR yang hanya beroperasi di wilayah Jawa Tengah, setelah membuka Holding sebagai upaya mengembangkan sayap di luar Jateng maka dapat maju seperti yang terlihat sekarang di buktikan mendapatkan penghargaan sebagai Bank Syariah terbaik se-Indonesia, sampai saat ini Bank Syariah Suriyah Cilacap telah bekerja sama dengan PT Telkom, PLN,  dan PDAM  untuk pembayaran tagihan bulanan .
Lebih lanjut dra.hj .Fatimah mengatakan walaupun bentuk badan hukumnya Bank Syariah tetapi nasabahnya banyak dari kalangan Non muslim.
Acara sambutan tersebut juga bernuansa politik karena di hadiri oleh para politisi sehingga menyinggung Pemilukada 2012 Kabupaten Cilacap dan dirinya berharap agar bisa menghasilkan pemimpin yang baik, pemimpin yang baik harus berasal dari koalisi parpol dan dirinya meminta Tatto S pamuji maju sebagai calon bupati  yang di usung oleh Partai Golkar ,imbuhnya.
Bupati Cilacap Tatto S Pamuji dalam sambutannya mengatakan Saya bangga, hormat, dan apresiasi yang di capai bank Syariah Suriyah Cilacap ,menyinggung Pemilukada Cilacap dirinya sampai saat ini masih fokus terhadap tugas dan pelayanan publik dan hanya berpikir bekerja, bekerja, dan bekerja  dan belum berpikir tentang pencalonan bupati .
Ketua DPD I Jateng Partai Golkar H. Wisnu Suhardono yang di daulat harus memberikan sambutan oleh dra.hj .Fatimah mengatakan saya sangat terharu dan bangga terhadap Surtimas ( suara hati masyarakat-Red) atas kekompakannya sehingga dirinya minta di jadikan ketua Dewan Pembina Surtimas. Untuk pemilukada mendatang Cilacap sudah saatnya dipimpin oleh Bupati yang berasal dari partai Golkar berserta koalisinya supaya terjadi perubahan yang lebih baik serta untuk mengikis pengaruh orang terkuat di Cilacap.
Kepada Tatto S Pamuji Ketua DPD I Golkar Jateng menanyakan mau pakai kendaraan politik melalui Partai apa?... Supaya publik mengetahui, menerima dan berharap berembug dengan dra.hj. Fatimah, jika kedepan Bupati Cilacap berasal dari Partai Golkar dan koalisinya dirinya akan membantu secara riil untuk mengurangi kemiskinan ( 150.000 KK) dan pengangguran ( 30%) ,imbuhnya .
Pemotongan tumpeng dilakukan Dirut Suriyah Investama untuk di berikan pada Bupati Cilacap, namun setelah acara selesai wartawan realita online mendapat bocoran dari narasumber yang bisa di pertanggung jawabkan yang menyatakan dra.hj .Fatimah  tidak mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati 2012 karena takut kasusnya di angkat permukaan oleh rival politiknya FL  baik sebelum dan setelah Pemilukada.
Sudirin.

1 komentar:

  1. saya sangat yakin IBU FATIMAH maju pasti bagaimanapun itu, aku menantikanya 100.000 suara saya siapkan smntara

    ReplyDelete

Tulis komentar anda disini...

 
Top