Apa cara terbaik untuk menghabiskan waktu luang? Ada dapat jawaban yang berbeda begitu banyak untuk pertanyaan ini. Itu tergantung pada preferensi seseorang. Jika Anda hidup dan aktif, Anda dapat menghabiskan waktu di luar rumah atau melakukan olahraga, jika Anda bergaul, Anda dapat menikmati memegang sebuah pesta dan berkomunikasi dengan berbagai selebriti menarik. Sebagian dari kami begitu lelah dari kebisingan dari menunggu sampai malam yang menyenangkan untuk mengatasi lalu baca buku yang bagus untuk bersantai atau untuk belajar sesuatu yang baru atau untuk sampai ke dunia baru keajaiban dan perjalanan di dalamnya, melupakan kenyataan.

Tapi ini hanya sebagian dari kita. Bagaimana dengan mereka yang membenci bahkan penampilan buku dan memastikan bahwa mereka alergi terhadap baunya? Ada banyak cara lain untuk mendapatkan pendidikan dan untuk menghibur diri sendiri, tapi tidak ada yang dapat menggantikan membaca. Jika untuk mencoba, dapat menyenangkan. Misalnya, sangat berguna untuk membaca buku-buku untuk anak-anak kecil, hampir bayi, dengan cara itu mereka bisa digunakan untuk suara dan cara berbicara dan Anda akan berlatih dan membaca apa pun yang menarik untuk Anda. Beberapa tidak menyukai berhubungan erat dengan program sekolah tidak direncanakan dalam literatur. Kadang-kadang kita dapat melihat buku tersebut ada yang tidak boleh dibaca oleh siswa usia tersebut. Aku cukup yakin bahwa tidak ada gunanya untuk siswa kelas lima untuk membaca Kafka "Wabah" dan yang sama, studi "Odyssey" selama tahun kuliah pertama. Apa sistem kebutuhan adalah perencanaan yang cermat. Di sini semuanya harus dipertimbangkan, mulai dari laporan pada seminar dan finishing dengan pemeriksaan yang cermat terhadap esai sastra terakhir. Tentu saja, kadang-kadang mungkin mudah untuk menemukan sesuatu yang lain untuk dilakukan daripada membaca buku membosankan, tapi ini adalah apa yang membuat Anda berpendidikan dan cerdas di mata orang lain.
Ini akan sangat berterima kasih dari kita mengabaikan inheritage kita miliki. Maksudku ribuan, jutaan karya yang menunggu untuk diambil dan dibaca sekaligus dan dari dibahas dalam lingkaran dekat teman-teman. Tapi orang harus benar-benar pilih-pilih tentang apa yang harus dibaca. Sama seperti dengan film, ada beberapa buku yang tidak dapat membaca pada usia tertentu dan orientasi hidup tertentu. Saya kira, adalah tidak perlu untuk menyajikan contoh, karena mereka sangat banyak. Hal-hal serius membaca di usia muda mempengaruhi proses membangun kepribadian yang sangat. Sudah pasti bahwa buku tentang demonologi di tangan seorang remaja akan tidak ada gunanya. Tidak perlu untuk melarang penjualan buku tersebut, tidak mungkin. Apa yang kita harus lakukan adalah membuat pembaca penuh perhatian, bersyukur dan tertarik, dengan membawa dia dengan bantuan literatur yang diperlukan.
Sebuah kertas esai yang sangat baik seperti pembaca merupakan kredit besar untuk pencipta suatu karya, yang mengagumi pembaca. Membaca buku yang berbeda dari gaya yang berbeda memperlebar pandangan kami dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk membuat sukses. Sebuah kalimat cerdas yang Anda telah membaca di beberapa buku yang bagus, dilemparkan oleh Anda selama perdebatan sengit, pasti akan membuat kemungkinan bahkan. Jadi membaca dengan kesenangan dan menikmati apa yang Anda lakukan.
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda disini...

 
Top