Image representing Panasonic as depicted in Cr...Image via CrunchBase
Panasonic Corporation Amerika Utara dan pembagian perusahaan Panasonic Otomotif Sistem Perusahaan yang of America hari ini mengumumkan akuisisi Aupeo GmbH, konten terkemuka dan layanan streaming audio dan penyedia platform teknologi, yang berbasis di Berlin, Jerman. Aupeo memiliki jangkauan global menyediakan konsumen dengan pengalaman konten yang unik, dan akuisisi akan lebih meningkatkan teknologi terdepan dan hubungan pelanggan alat Panasonic mampu menawarkan pelanggan otomotif.

"Memberikan layanan terhubung dan pengiriman konten mobile yang baik menarik bagi konsumen dan memungkinkan diferensiasi produk sangat penting untuk industri otomotif," kata Tom Gebhardt, Presiden Panasonic Otomotif Sistem Perusahaan Amerika. "Ada kebutuhan besar bagi media platform konten terhubung dan pribadi yang memungkinkan konsumen untuk mengakses konten pada perangkat apapun sementara juga memungkinkan perusahaan untuk memiliki hubungan yang lebih kaya dengan pelanggan mereka. Musik yang berfokus pada konsumen Konvensional dan layanan konten tidak mengatasi semua kebutuhan produsen mobil teknologi. Aupeo dan platform pengiriman konten memberikan solusi yang melengkapi otomotif, bisnis-ke-bisnis Panasonic dan lini produk business-to-consumer. "

"Aupeo didirikan dengan visi yang jelas untuk memberikan layanan konten online dan mulus ke perangkat yang tersambung ke internet," kata Holger G. Weiss, CEO Aupeo. "Pada saat itu, kami melihat mobil sebagai fokus kami yang paling penting. Hal ini menarik untuk menjadi bagian dari keluarga Panasonic sebagai industri kami terus berkembang pesat dan matang. Aupeo dan Panasonic tetap berkomitmen untuk menyediakan pelanggan saat ini dan potensi dalam semua industri dengan musik terkemuka di dunia dan layanan streaming audio dan teknologi. "

Aupeo didirikan di Berlin pada tahun 2008 oleh Armin G. Schmidt. Hari ini, Aupeo dilisensikan untuk mengoperasikan layanan streaming yang di lebih dari 40 negara, menawarkan konsumen pengalaman musik pribadi yang kaya. Aupeo juga menawarkan konsumen lebih dari 6.000 saluran radio terestrial, podcast streaming, dan layanan lain dan akan terus cepat menyebarkan produk baru untuk memenuhi tuntutan pengguna akhir serta pelanggan Panasonic di otomotif dan industri lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Aupeo, kunjungi corporate.aupeo.com

Tentang Panasonic Otomotif Sistem Perusahaan Amerika
Berbasis di Peachtree City, GA, dan dengan operasi Detroit-area yang berlokasi di Farmington Hills, MI, Panasonic Otomotif Sistem Perusahaan Amerika adalah sebuah perusahaan divisi Secaucus, NJ berbasis Panasonic Corporation Amerika Utara, kepala sekolah Amerika Utara anak perusahaan dari Panasonic Corporation yang Osaka, Jepang, salah satu pengembang terkemuka di dunia dan produsen inovatif digital dan produk elektronik lainnya untuk digunakan konsumen, bisnis dan industri. Panasonic Otomotif Sistem Perusahaan Amerika, bersama dengan Otomotif dan Industri Sistem Perusahaan Panasonic Corporation, mengkoordinasikan sistem industri otomotif global dan operasi komponen. Untuk informasi lebih lanjut tentang Panasonic Otomotif Sistem Perusahaan Amerika silahkan kunjungi www.panasonic.com / otomotif.

LINK TERKAIT
http://www.panasonic.com
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda disini...

 
Top