dok.merdeka.com
dok.merdeka.com
Sefti Sanustika, isteri Ahmad Fathanah saat menjenguk

Raut wajah dan sikap istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika yang datar-datar saja menghadapi kasus ini membuat sebagian masyarakat bertanya-tanya.
Apalagi sejumlah perempuan yang notabene temannya juga memiliki hubungan spesial dengan terduga kasus korupsi daging sapi impor tersebut. Belum lagi, foto-foto tanpa busana yang mirip dirinya beredar di dunia maya.
Lalu bagaimana Sefti bisa menjadi istri kader PKS itu? Apakah karena dia tahu Ahmad Fathanah mempunyai uang dengan jumlah besar?
Menurut Lita Gading, bila dilihat secara kasat mata, Sefti bukan seorang perayu melainkan diam-diam menghanyutkan.
“Jadi kategorinya demikian. Mungkin dia pake cara pendekatan pada Fathanah. Jadi dia cenderung pakai perhatian, sikap manja serta pemikiran cukup dewasa untuk mendapatkan Fathanah,” katanya, Jumat (31/5).
Pengamat tersebut menambahkan bila selama ini Sefti kerap disokong suaminya tersebut. “Kalau saya rasa dia banyak dibantu oleh Fathanah. Jadi pembelaan dia sebagai wujud terima kasih,” ucapnya.
Soal foto bugil yang mirip Sefti dan beredar di internet, Lita menilai itu merupakan sensasi belaka. “Mungkin itu kondisi lingkungan yang membentuk dia. Mungkin dia sekarang temukan kenyamanan di Fathanah dengan berhijab,” imbuhnya. (im)
Sumber: Merdeka.com

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda disini...

 
Top