Sebelumnya konfrontasi antara polisi dan pengunjuk rasa di desa Bani Jamra barat ibukota Manama Bahrain (Reuters)

Tujuh polisi terluka Bahrain terluka dalam sebuah bom pinggir jalan yang ditargetkan barat patroli mereka di ibukota Manama, menurut pengumuman oleh polisi.

Direktur Jenderal Direktorat Polisi Governorate Utara di Bahrain bahwa ledakan terjadi di desa Bani Jamra, barat ibukota, menunjukkan bahwa cedera seorang polisi dan melukai dua media yang serius.
Dia menambahkan bahwa informasi awal menunjukkan bahwa ledakan disebabkan oleh bom rakitan yang ditanam oleh apa yang digambarkan sebagai teroris di situs tersebut.
Dia mengatakan bahwa pasukan keamanan segera mulai pencarian dan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku serangan itu dan menangkap mereka dan membawa mereka ke pengadilan.
Dan desa Bani Jamra barat ibukota Manama, berulang kali menutup jalan dan bentrokan antara polisi dan pengunjuk rasa dan pasukan keamanan mengatakan mereka telah berulang kali terkena serangan bom primitif sejak April / April 2012.
Dan menyaksikan Bahrain kerusuhan sejak 2011, ketika para pengunjuk rasa turun ke jalan untuk menuntut reformasi demokratis ditekan oleh pasukan keamanan, untuk kemudian beralih ke protes skala kecil di hampir setiap hari.
Sumber: Agen
Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda disini...

 
Top