Adding Nuts And Olive Oil Could Help Reduce Dementia Risk
Meningkatkan kacang-kacangan dan minyak zaitun dalam diet dapat membantu meningkatkan fungsi otak, menurut para peneliti di University of Navarra di Pamplona, ​​Spanyol. Untuk penelitian ini, para peneliti meminta 522 orang dewasa dengan usia rata-rata 75.
Setiap relawan beralih ke diet rendah lemak dengan sepertiga juga mengambil kacang tambah, satu menambahkan minyak zaitun ketiga dan yang lainnya menambahkan tidak. Secara keseluruhan, 35 peserta mengembangkan demensia sebelum akhir persidangan.
Dua belas pasien demensia berasal dari subset minyak zaitun dengan enam dari subset kacang. Tujuh belas lainnya berasal dari kelompok yang tidak memiliki.
"Percobaan kami menunjukkan bahwa intervensi gizi dengan MedDiet dilengkapi dengan baik minyak zaitun extra-virgin atau kacang dikaitkan dengan peningkatan kognisi global," tulis para penulis. "Ada mekanisme yang dapat menjelaskan efek perlindungan dari MedDiet status kognitif, termasuk efek antioksidan dan anti-inflamasi dan mengurangi komorbiditas pembuluh darah."
oleh RTT Staf Penulis

0 komentar:

Post a Comment

Tulis komentar anda disini...

 
Top